Bagaimana film Kapal Van der Wijck?

Bagaimana film Kapal Van der Wijck?

Didukung dengan penampilan yang solid dari departemen akting serta kualitas tata produksi yang meyakinkan, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck adalah sebuah film epik romansa berkelas sekaligus emosional yang begitu sulit ditemukan (atau dicapai?) pada film-film Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Siapa nama Kapal Van der Wijck?

Beruntung, dengan kombinasi empat nama tersebut serta pengarahan Sunil Soraya yang cukup efektif, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck mampu tampil dengan kualitas penceritaan yang jauh lebih baik daripada Di Bawah Lindungan Ka’bah (2011) yang juga merupakan hasil adaptasi dari novel tulisan Buya Hamka.

Bagaimana kisah Kapal Van der Wijck dimulai?

Berlatar belakang kisah di tahun 1930an, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dimulai dengan kedatangan seorang pemuda keturunan Minang asal Makassar, Zainuddin (Herjunot Ali), ke Batipuh, Tanah Datar, Sumatera Barat, dengan tujuan untuk mengenal tanah kelahiran ayahnya sekaligus memperdalam pengetahuan agamanya disana.

Siapa produsernya Kapal Van der Wijck?

Produser : Ram Soraya dan Sunil Soraya. Berdasarkan : Novel “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” karya Buya Hamka. Pemeran : Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahardian, Randy Nidji, Arzetti Bilbina, Kevin Andrean, Jajang C. Noer, Niniek L. Karim, Musra Dahrizal Katik Rajo, Mangkuto.